Panjat Tebing di Indianapolis, Indiana

[ad_1]

Saya ingin menulis sedikit sesuatu yang mungkin bisa menjelaskan mengapa dan bagaimana ini menjadi gairah saya. Juga, saya mendapatkan beberapa pengetahuan tentang beberapa area pendakian yang baik yang berada dalam jangkauan untuk perjalanan akhir pekan, yang saya ingin bagikan.

Memiliki hobi seperti panjat tebing sepertinya tidak cocok untuk seseorang yang tinggal di Indiana. Semua bidangnya memiliki banyak tanah dan formasi batu yang sangat kecil. Tentu saja ada pusat kebugaran lokal, yang jika Anda tinggal di atau dekat Indianapolis banyak tetapi, mereka hanya melatih pusat kebugaran dan digunakan terutama di musim off untuk pendaki yang serius.

Sebagai catatan tambahan, saya sangat senang dengan volume dan lokasi pusat kebugaran di sini. Ada The Krag terletak di Brownsburg, Towers terletak di sekitar 146 dan Michigan, dan kemudian gym pribadi saya Climbtime Indy terletak di luar jalan raya 69 di 82.

Saya dikenalkan untuk mendaki ketika sedang dalam perjalanan bersama kelompok gereja teman saya. Kami datang ke sini dari Muncie dan mendaki sepanjang hari di Climbtime Indy. Beberapa hari sesudahnya, saya hanyalah bubur. Saya tidak bisa menggerakkan otot yang aneh, saya sangat sakit. Itu yang paling menyenangkan yang pernah saya miliki saat berolahraga dan sejauh ini salah satu latihan paling intens saat itu. Saya terus kembali dan mendaki beberapa kali setahun hanya untuk bersenang-senang. Setelah kuliah, saya memiliki pekerjaan harian dan seorang pejuang akhir pekan, tetapi jarang menemukan waktu untuk berolahraga. Saya benci pergi ke gym normal jadi saya memutuskan untuk kembali dan mencoba keanggotaan di gym pendakian. Saya terpikat. Sangat menyenangkan mencoba berulang-ulang untuk mengirim rute yang dekat dengan Anda, Anda tidak pernah berpikir tentang seberapa keras Anda mendorong diri Anda secara fisik.

Beberapa bulan setelah masuk ke dalamnya sedikit lebih serius, saya menemukan beberapa teman lama saya juga memanjat dan sering melakukan perjalanan mendaki. Ini adalah orang-orang yang pernah saya berkemah sebelumnya, karena itu selalu menjadi hal favorit yang harus dilakukan selama akhir pekan, tetapi saya tidak pernah tahu mereka mendaki juga. Mereka mulai bercerita tentang semua tempat ini dekat dan suatu hari kami merencanakan perjalanan. Seolah saya belum cukup memahami manfaat fisik dan kesenangan mendaki di gym, perjalanan ini mengubah seluruh pandangan saya tentang hal itu dan membuat saya memahami sepenuhnya gairah di baliknya.

Kami mengambil sekitar 4 jam perjalanan ke selatan dan pergi ke Red River Gorge tepat di luar Lexington, Kentucky. Kami tiba di toko pizza kecil bernama Miguels. Sekarang toko pizza ini bukan toko pizza biasa. Namanya dikenal di seluruh dunia, sebagian karena Red River Gorge adalah salah satu tempat TOP untuk mendaki tetapi untuk beberapa alasan lain juga. Untuk satu, banyak properti cukup besar dan dia memungkinkan pendaki berkemah di sana untuk $ 2 per malam. Itu benar, pendaki hanya dan hanya $ 2 malam. Saya akan menjelaskan mengapa hanya pendaki nanti. Untuk dua orang, pizza-nya memiliki kualitas luar biasa dengan hampir semua bahan yang dapat Anda pikirkan tersedia. Di pagi hari ia menyajikan beberapa telur dadar yang paling dibungkus bom di sisi Mississippi ini, dengan daftar bahan yang sama panjangnya untuk ditambahkan ke dalamnya. Untuk tiga orang, ruang permainan bawah tanah adalah ruangan besar dengan banyak kursi dan permainan papan yang Anda dapat bersantai untuk keluar dari elemen untuk sedikit. Bahkan memiliki komputer yang dapat Anda gunakan untuk online dengan biaya rendah $ 1 per jam. Bagaimana anda akan bayar? Sebuah tip jar yang terletak di sebelahnya. Saya menemukan dengan sangat cepat bahwa banyak hal benar-benar hanya berdasarkan pada sistem kehormatan. Seseorang dapat dengan sangat mudah tidak membayar atau mengambil toples sepenuhnya …. tetapi itu tidak pernah terjadi. Ini membawa saya kembali ke mengapa Miguel hanya mengizinkan pendaki untuk tinggal.

Climbers secara keseluruhan adalah orang yang sangat mirip. Hampir semua orang kedinginan, santai, peduli dengan planet kita, cukup 'selaras' dengan alam dan berada di luar, ramah dan hanya orang-orang yang layak secara keseluruhan. Kembali ketika aku tinggal di Miguels, dia tidak punya cara memeriksa berkemah di dalam atau keluar … dia hanya mempercayaimu untuk membayar berapa lama kamu tinggal sebelum kamu pergi. Mereka sering kehabisan perubahan dan mengatakan kepada saya untuk mengingatkan mereka apa yang saya dapatkan sebelumnya, waktu berikutnya saya datang. Konsep ini meledakkan pikiran saya. Maksudku, aku berasal dari kota di mana para pegawai pom bensin berada di belakang BULLETPROOF GLASS. Tingkat kepercayaan yang mereka berikan kepada Anda di sini, hanya membuat Anda ingin benar-benar jujur ​​dan membayar untuk apa pun yang Anda hutarkan. Climbers juga dikenal karena jejak lingkungannya yang sangat kecil. Setiap kali perjalanan dilakukan, itu adalah praktik umum untuk mengambil LEBIH dari yang Anda bawa. Artinya mengambil sampah yang Anda temukan di sepanjang jalan dengan membuang barang-barang Anda sendiri dengan benar. Setiap kali ada acara pendakian besar mereka selalu bertujuan untuk memiliki sedikit atau tidak ada sisa sampah. Dengan motto seperti "Melangkah ke atas atau tinggal di rumah" mereka mengendarai inisiatif tanpa-buang dengan mengadakan berkemah membawa peralatan untuk makan bersama dan menyediakan stasiun cuci, dll.

Jadi bagaimanapun, menjadi baru untuk semua ini membuat perasaan persaudaraan sangat jelas. Untuk semua orang di sana, Anda adalah teman sebanyak teman yang mereka datangi. Itu mengagumkan. Kami masuk saat gelap mendekati jadi kami mendirikan tenda, mengambil pizza, dan berjalan ke api perkemahan kelompok. Setiap orang bertengger di atas kayu gelondongan tua dan kursi-kursi, menghirup impor, dan menceritakan kisah-kisah hari itu. Kami menembak dari mana kami berasal, tingkat apa pendaki kami, dan kami mendapat info bagus tentang di mana beberapa titik mendaki yang bagus berada di tingkat keterampilan kami. Kami nongkrong sebentar lalu pergi tidur.

Keesokan harinya kami bangun, bersiap-siap, membanting omelet sarapan Miguel, dan keluar.

Saya tidak cukup siap untuk jumlah hiking yang terlibat untuk sampai ke tebing ini. Saya terutama berfokus pada membangun kekuatan dan bukan stamina sehingga pendakian menendang pantat saya. Kami tidak berbicara tentang pendakian santai melalui hutan lokal Anda, kita berbicara tentang pendakian panjang melalui hutan dan naik turun gunung yang curam sepanjang waktu sambil membawa tas yang penuh dengan peralatan. Di sinilah saya membuat kesalahan besar. Saya memutuskan saya akan mengadakan pesta sepanjang akhir pekan (seperti itulah yang selalu saya lakukan saat berkemah) jadi saya mengemasi tas saya penuh dengan bir. Setelah berjuang untuk mencapai dinding yang kami atur, saya benar-benar kelelahan, berkeringat, dan mati untuk mendapatkan air. Yang saya miliki hanyalah bir yang membuat saya tertekan dan membuatnya sangat buruk di tempat pertama. Aku meminumnya hanya karena itu tidak terlalu buruk, tapi aku tidak akan membuat kesalahan itu lagi. Tinggalkan pesta ketika Anda kembali ke perkemahan pada akhir hari, teman-teman.

Saat mendaki kurangnya stamina bahkan lebih jelas. Tidak hanya saya sudah lelah dari pendakian tetapi, rute itu secara signifikan lebih besar dari yang biasa saya gunakan di gym. Musim off ini saya sudah mulai membangun ketahanan jadi ini tidak akan menjadi masalah.

Naik dan mendaki sepanjang hari, kembali ke perkemahan, makan lebih banyak pizza, dan berpesta dengan yang lain. Keesokan harinya adalah telur dadar yang menakjubkan dan hari yang pendek dari bouldering sebelum pulang.

Tangan bawah terbaik, pikiran membuka, pengalaman berkemah yang pernah kualami. Saya suka berkemah sebelumnya, tetapi ini meningkatkan keangkeran secara eksponensial.

Jika Anda tidak ingin melakukan perjalanan darat 4 jam, hal terbaik berikutnya adalah Muscatatuck State Park. Sekitar 1,5 jam ke selatan jadi lebih dekat dan lebih layak untuk hanya perjalanan akhir pekan. Perkemahan di tempat biaya $ 10 per malam dan memiliki kayu bakar yang tersedia untuk pembelian. Ini adalah tempat yang indah dengan hutan, sungai, dan sejumlah dinding batu yang layak. Hal terbaik tentang dinding ini adalah bahwa mereka semua relatif rendah dan beberapa tidak memiliki kemiringan bersama dengan area pendaratan berumput untuk bantal jatuh lebih lanjut.

Sekarang ketika bouldering, Anda harus memiliki pad besar yang disebut 'crash pad' yang Anda gunakan untuk jatuh. Karena Anda tidak terkurung Anda akan jatuh ke tanah ketika jatuh dan tabrakan akan mencegah Anda menyakiti diri sendiri. Bouldering secara ketat dimaksudkan untuk menjadi rute rendah saja. Setelah Anda mulai mendapatkan lebih dari 15 kaki, pad itu tidak akan banyak membantu Anda.

Jika Anda bosan, pendakian itu fenomenal. Tidak terlalu sulit seperti di Red River Gorge dan lamanya tanjakan tidak akan lama lagi. Pemandangannya indah dan sungai yang dangkal menyediakan banyak kesenangan.

Sekarang biasanya perjalanan mendaki tebing cukup dipengaruhi oleh hujan. Jika hujan, Anda tidak bisa memanjat. Ini tidak terjadi di sini. Petugas perkemahan lokal, Greg Martin, kebetulan menyewa salah satu lumbung besar di sebelah perkemahan. Selama bertahun-tahun ia telah mengubah bagian dalamnya menjadi gedung olahraga memanjat buatan sendiri yang paling besar dan rumit di seluruh AS. Dia memenangkan hadiah untuk itu …. yang sebenarnya hanya pegangan yang membuatnya lebih baik dari yang sudah ada. Sebuah sekolah menengah setempat menyumbangkan bantalan lama mereka, mereka digunakan untuk tim lompat galah lompat galah untuk mendarat, dan kemudian selesai. Dia memungkinkan orang untuk naik di dalamnya, kapan pun dia ada di sekitarnya, gratis. Dia bahkan memiliki banyak tas kapur dan sepatu pendakian acak yang dapat Anda gunakan. Dia adalah pria yang sangat baik dan benar-benar membuat kami tinggal di sana benar-benar fantastis, bahkan dengan hujan turun turun. Skala gym buatannya menyaingi Climbtime dan dia tidak berpikir untuk membiarkan orang masuk dan menikmatinya secara gratis. Ini hanyalah contoh lain bagaimana orang-orang hebat dalam komunitas pendakian.